ELSINDO, PALU – Tahun 2025 mendatang, PT Bank Syariah Indonesia (Persero) Atau BSI Kantor Area Palu akan terus berkomitmen menghadirkan layanan yang progresif.
Demikian hal tersebut disampaikan langsung oleh Area Manager BSI Palu, Puja Nur Arief kepada media ini ditemui di kantornya di Jalan Gajah Mada, Kota Palu beberapa waktu lalu.
Puja menjelaskan bahwa ini telah sesuai arahan manajemen BSI untuk fokus dengan strategi di tahun depan. Pihaknya akan tetap melayani nasabah berdasarkan pola yang sudah berjalan.
“Pastinya kami akan terus berinovasi dan memberikan akses pelayanan kepada masyarakat, khususnya nasabah BSI yang lebih baik dari sebelumnya,” jelas Puja Nur Arief kepada media ini.
Kata Puja, hal itu terdiri dari beberapa sisi layanan seperti, penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), penyaluran bantuan pembiayaan, jasa, investasi, maupun layanan digitalisasi.
“Kita berharap tahun depan BSI lebih inovatif. Jadi memang kami berfokus dengan produk yang ada saat ini. Apalagi hadirnya aplikasi Byond by BSI membantu kinerja kami,” kata Puja.
Menurutnya, kehadiran Super App terbaru dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yaitu Byond by BSI sangat mendapat respons positif dari masyarakat.
“Hal ini tercermin dari peningkatan signifikan jumlah unduhan, pengguna aktif, dan transaksi harian yang meningkat dua kali lipat sejak pertama kali dihadirkan,” katanya.
Selain itu, ia juga apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias menyambut kehadiran Byond by BSI yang merupakan hasil inovasi digital BSI.
“BSI akan menambah dan memperkuat fitur di Byond agar dapat terus relevan untuk menjawab setiap kebutuhan nasabah, sebagai sahabat finansial, sosial, dan spiritual,” terangnya. (FA)