banggai
  • dinas pangan

Alimuddin Paada Hadiri Pisah Sambut Komandan Lanal Palu

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Alimuddin Paada hadiri seremoni pisah sambut Komandan Lanal Palu. FOTO: HUMPRO DPRD SULTENG.

ELSINDO, PALU– Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Alimuddin Paada hadiri seremoni pisah sambut Komandan Lanal Palu, di Gedung Sriti, Palu, Sabtu, 22 Julu 2023.

Pisah sambut Kolonel Laut (P) M Catur Soelistyono S.H CHRMP dan Letkol Laut (P) Agus Supriyo S.E, M.TE Hanla M.M., M.Tr Opsla sebagai Komandan Lanal Palu, dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh terkemuka dari Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketua Komisi IV DPRD, Dr. Ir. Alimudin Pada M.S, mewakili DPRD Sulawesi Tengah, mengapresiasi seremonial ini sebagai bentuk penghargaan terhadap pejabat yang pindah tugas dan sambutan untuk pejabat yang baru.

Ia berharap Letkol Laut (P) Agus Supriyo dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga sinergitas yang kuat di Sulawesi Tengah.

Seremoni pisah sambut ini menjadi momen penting dalam perjalanan kehidupan Lanal Palu, di mana kerjasama dan dedikasi dari pejabat yang bergantian akan berkontribusi pada keamanan dan keutuhan wilayah maritim di Sulawesi Tengah. Semoga Kolonel Laut (P) M Catur Soelistyono sukses dalam tugas barunya, dan Letkol Laut (P) Agus Supriyo berhasil memimpin dengan integritas dan profesionalisme dalam melanjutkan tonggak prestasi yang telah dibangun sebelumnya.

Dengan adanya pergantian ini, diharapkan Lanal Palu akan terus maju dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan wilayah Sulawesi Tengah.(**)