• dinas pangan

Anugerah Penyiaran KPID Award Sulteng Usung Tema Peduli Lingkungan

KPID
Ketua KPID Provinsi Sulteng, Indra A Yosvidar, saat foto bersama dengan sejumlah komisioner KPID Pusat, dan Asisten I Sekdaprov Sulteng, Fahrudin Yambas, di malam Anugerah Penyiaran KPID Award 2024, di salah satu Hotel di Palu, Rabu malam, 28 Februari 2024. (FOTO: HUMAS)

ELSINDO, PALUKomisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulteng, menggelar Malam Anugerah Penyiaran KPID Award tahun 2024, di salah satu Hotel di Palu, pada Rabu malam, 28 Februari 2024.

Malam Anugerah Penyiaran KPID Sulteng ini, mengusung tema Ecogreen dan Educast Broadcast, Inspirasi Siaran Sehat Ramah Lingkungan.

Ketua KPID Sulteng, Indra A Yosvidar, mengucapkan terimakasih kepada sejumlah tamu yang hadir di dalam malam Anugerah Penyiaran KPID Sulteng.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Ketua KPI Pusat, Ubaidillah, yang hadir di malam Anugerah Penyiaran KPID Sulteng, selain itu ada juga teman-teman dari KPID Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan KPID dari Gorontalo,” ungkap Indra Yosvidar.

Indra juga menyampaikan, terkait dengan lembaga penyiaran dalam mengawal pesta demokrasi sejak bergulirnya tahapan pemilu, baik lembaga penyiaran publik, swasta maupun televisi berlanganan (tv kabel), telah melakukan kontrol penyiaran dengan baik.

“Sehingga kami di KPID Sulteng, tidak terlalu kahwatir atau was-was,” katanya.

Pada malam Anugerah Penyiaran Award KPID Sulteng, dihadiri oleh Ketua KPI Pusat, Ubaidillah, dan lima komisioner KPI.

Ketua KPI Pusat, Ubaidillah, mengapresiasi pelaksanaan KPID Award, oleh KPID Provinsi Sulteng.

Tampak hadir juga, Asisten I Setdaprov Sulteng, Fahrudin Yambas, serta sejumlah pejabat Pemprov Sulteng. (del)