banggai
  • dinas pangan

Anwar Hafid Sampaikan Program Bantuan Rumah Saat Reses di Morowali Utara

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrat, DR. H. Anwar Hafid, M.Si, mengadakan Serap Aspirasi (Reses) dalam Masa Sidang II Tahun 2023/2024 di Desa Mora, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah. FOTO: IST

ELSINDO, MORUT– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrat, DR. H. Anwar Hafid, M.Si, mengadakan Serap Aspirasi (Reses) dalam Masa Sidang II Tahun 2023/2024 di Desa Mora, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, pada Minggu (31/12/23).

Reses yang dihadiri oleh Anggota Komisi V DPR RI dari Partai Demokrat ini juga turut dihadiri oleh Ketua Bapillu Partai Demokrat Sulteng, Dr. Mardiman Sane, SH, MH, Ketua DPC Partai Demokrat Morowali Utara Holiliana Tumimomor, Wakil Ketua II Morowali Moh. Sapri, Wakil Ketua DPRD Morowali Sarifudin Hafid, Kepala Desa Mora, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam pertemuan dengan ratusan konstituen, Anwar Hafid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Selaku Ketua Komisi V DPR-RI, ia juga memaparkan beberapa capaian program yang telah dilaksanakan, salah satunya adalah program bantuan rumah bagi masyarakat kurang mampu dengan syarat memiliki lahan sendiri.

“Ia menjelaskan bahwa program ini tidak menggunakan alokasi dana dari pemda atau provinsi, melainkan berasal dari anggaran khusus yang diluncurkan dari pusat,” ujar Anwar Hafid, yang merupakan Mantan Bupati Morowali.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa sejumlah program yang telah dijalankan telah dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Sulawesi Tengah. Dalam kesempatan tersebut, Anwar Hafid juga memohon restu dan dukungan khususnya dari masyarakat Morowali Utara.

“Saya sangat bangga kepada masyarakat Morowali Utara. Ketika saya mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI pada tahun 2019, tanpa memberikan apa pun, masyarakat memberikan dukungan sepenuhnya,” tambahnya.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta hiburan dari Artis Vicky Salamor.(*/ton)