• dinas pangan
Kota  

ASN dan Masyarakat Diajak Jaga Kerukunan Sambut Ramadan

UPACARA- Aparatur Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah kembali mengikuti Upacara 17 Bulan Berjalan untuk Maret 2023 di Pelataran Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Jalan Samratulangi Palu, Jumat, (17/3). FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Aparatur Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah kembali mengikuti Upacara 17 Bulan Berjalan untuk Maret 2023 di Pelataran Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Jalan Samratulangi Palu, Jumat, (17/3).

Bertindak selaku inspektur upacara, Sekretaris Daerah Sulteng, Novalina, sekaligus membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Tengah di hadapan ASN, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulteng.

Dalam sambutan tertulis gubernur menyebut upacara gabungan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 memiliki manfaat yang sangat besar dalam rangka internalisasi dan penguatan nilai-nilai dasar ASN yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, atau disingkat dengan asn berakhlak.

“Tentunya momen upacara gabungan merupakan kesempatan kita menjalin silaturahmi dan bersosialisasi yang kelak berdampak pada terbentuknya atmosfir kerja yang nyaman dan harmonis,” ujarnya.

Gubernur juga mengajak seluruh ASN dan lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan kerukunan dalam menyambut bulan suci ramadan 1444. Dengan begitu dapat berpuasa dan beribadah dengan khusyuk.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, saya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam, dan kepada seluruh ASN lingkup Provinsi Sulteng bagi yang menjalankan,” tandas gubernur. (CHL/*)