banggai
  • dinas pangan

Ayo Datang Ke Kalla Toyota Juanda Banyak Promo Menarik

Sales Supervisior Kalla Toyota Juanda, David Bryan Pangau (kanan) didampingi Kepala Bengkel Kalla Toyota Juanda, Hendra (kiri) saat menyampaikan program dan promo Juli 2023. FOTO : istimewa.

ELSINDO, PALU – Selama bulan Juli 2023, Kalla Toyota Cabang Juanda Palu menawarkan banyak sekali program dan promo menarik kepada pelanggan yang ingin melakukan pembelian unit terbaru maupun servis kendaraan secara berkala.

“Salah satunya aftersales T-Care bebas biaya jasa dan suku cadang sampai dengan servis berkala maksimal tiga tahun atau 60.000 kilometer. Serta keuntungan perpanjang tambahan garansi satu tahun atau 20.000 kilometer,” ungkap Kepala Bengkel Kalla Toyota Juanda, Hendra, Kamis, 6 Juli 2023.

Selain itu, Hendra mengaku pihaknya juga menyediakan program internal Kalla Toyota Juanda Palu bagi konsumen yaitu penggantian wiper yang cukup membayar sekiranya Rp125 ribu khusus untuk mobil tipe LCGC Agya, Calya, dan Avanza di bawah tahun 2020.

“Apalagi saat ini musim hujan, jadi jarak pandang pengendara tentu akan cenderung berkurang, sehingga wiper depan sangat memiliki peran yang krusial dalam menunjang keselamatan berkendara di tengah hujan dan ada tambahan diskon servis,” katanya.

Sementara dari sisi penjualan bulan Mei 2023, Kalla Toyota Juanda telah mencatat sebanyak 59 unit kendaraan yang dipasarkan. Bahkan, beberapa paket promo juga tersedia untuk bulan ini. Di antaranya paket spektakuler VARR (Veloz, Avanza, Rush, Raize) dengan bunga 2,77%.

“Ada juga new smart cash dan start dari uang muka 50%. Bedanya kalau ambil program yang ini tidak ada subsidi asuransi dari Toyota Astra Motor (TAM). Ditambah lagi paket low Agya dan Calya hingga paket DP 10% belum termasuk diskon Allowance. Paket Super Deal Agya & Calya sudah termasuk diskon,” terang Sales Supervisior Kalla Toyota Juanda, David Bryan Pangau

Bukan hanya itu, David menyebut bahwa Kalla Toyota Juanda juga menyiapkan program penjualan yaitu New Deal Cermat
atau paket angsuran murah bertahap. Begitu pula, lanjut dia, penawaran spesial tukar tambah motor ke mobil Toyota baru dan baza trade in weedken. (Tim)