• dinas pangan

Band Kotak Siap Guncang Kota Palu di Peluncuran Tahapan Pilkada 2024

Band Kotak
Vokalis Band Kotak, Tantri, bersama sejumlah Ketua KPU Palu, dan sejumlah pegawai KPU, saat foto bersama di ruangan Konfrensi Pers, Kantor KPU Palu, Rabu, 22 Mei 2024. (FOTO: FADEL)

ELSINDO, PALU– Gelora Bumi Kaktus (GBK) akan menjadi saksi semaraknya peluncuran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu 2024. Band Kotak, band rock kenamaan Indonesia, siap menghibur ribuan warga Kota Palu dalam acara yang digelar malam ini, Rabu, 22 Mei 2024.

Ribuan warga yang telah mendaftar mewakili setiap kecamatan akan memadati GBK untuk menikmati penampilan energik dari Band Kotak.

Ketua KPU Palu, Idrus dalam konferensi pers bersama media menyatakan, bahwa jika ada masyarakat dari luar Kota Palu yang datang, mereka akan tetap dipersilakan masuk selama tempat masih tersedia.

“Kami siap menyuguhkan penampilan terbaik dengan membawakan lagu-lagu andalan Kotak. Kami juga akan mengajak masyarakat bernostalgia dengan hits kami serta menyuguhkan lagu dari mini album ’18+’ yang dirilis pada 2022,” ujar Tantri, vokalis Kotak.

Tidak hanya bernyanyi, bassist Kotak, Swasti Sabdastantri, yang akrab disapa Chua menambahkan, bahwa mereka juga akan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada.

“Semoga acara berjalan lancar dan kami akan membantu menyuarakan kesuksesan Pilkada dengan mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya,” kata Chua.

Acara ini diharapkan menjadi momen meriah sekaligus mendidik, mengingat pentingnya peran masyarakat dalam menentukan masa depan Kota Palu melalui Pilkada 2024. Dengan kehadiran Band Kotak, suasana peluncuran dipastikan akan semakin meriah dan penuh semangat. (del)