• dinas pangan

Dapatkan Electric Icon Priority Pack Produk Wuling BinguoEV

Produk terbaru Wuling BinguoEV yang saat ini sudah bisa dipesan dalam selama periode pre-book sampai dengan 15 Desember 2023. FOTO: istimewa.

ELSINDO, Palu – Bagi pelanggan dapatkan mobil listrik yang sudah bisa dipesan dalam selama periode pre-book sampai dengan 15 Desember 2023. Setelah sukses dengan Air ev, Wuling Motors (Wuling) kini menghadirkan kendaraan listrik terbarunya yakni BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

“Yakni Electric Icon Priority Pack. Untuk melakukan pemesanan mobil listrik Wuling ini, konsumen dapat mengunjungi jaringan dealer Wuling di Palu atau melalui laman website resmi di Wuling.id,”ujar Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors, Sabtu, 9 Desember 2023.

Dijelaskan, nama Binguo sendiri berasal dari dua kata dalam bahasa Mandarin yaitu, bin yang berarti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’. Selain itu, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai.

“Terinspirasi dari hal tersebut, BinguoEV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev,” jelasnya.

Pada tampilan eksterior, BinguoEV memiliki desain ikonik yang diperkuat dengan visual yang timeless. Dengan memadukan X-Shaped LED Headlamp, Diamond Corrugated Grille, Flowing Water Body Curve, Water Splash Wheel Cap, X-Shaped LED Tail Lights, dan Streamline Ducktail.

“Sedangkan pada sisi interiornya, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Wuling BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas,” katanya.

Sementara pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment. Kemudian di area dashboard, terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu serta
pengaktifan fitur Cruise Control.

“Rotary Gear Selector juga ada di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik. Kehadiran BinguoEV turut melengkapi lini kendaraan listrik Wuling di pasar Indonesia untuk memberikan pilihan yang sesuai
kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Untuk itu, ia mengaku bahwa mobil BinguoEV ditawarkan dengan dua varian jarak tempuh yakni 333 km hingga 410 km. BinguoEV tersedia dengan pilihan warna interior yang elegan, seperti Brown and White untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, serta Black and White untuk warna Galaxy Blue.

“Bicara mengenai baterai, Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan. Sebagai bentuk layanan worry free, Wuling memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit,” paparnya.

Tentunya, kata Brian Gomgom, ini menjadi layanan purna jual yang pertama kali di Indonesia. Premium Driving Experience yang memanjakan pengguna dalam pengalaman berkendara. Pengalaman premium di Wuling BinguoEV sudah dapat dirasakan sebelum memasuki ruang kabin.

“Pengguna dapat membuka dan menutup kunci pintu dengan Smart Entry. Untuk menyalakan mobil, pengguna tidak perlu menggunakan kunci atau tombol. Berkat Smart Start System, pengguna cukup memasang sabuk pengaman, menginjak rem, hingga tulisan ‘Ready’ muncul pada layar,” ungkapnya.

Mobil listrik Wuling ini sudah bisa dipesan sejak 16 November 2023. Khusus konsumen yang memesan varian 410 km di periode pre book dapat menikmati Electric Icon Priority Pack senilai Rp47.000.000 yang terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga 5 tahun, voucher listrik Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga aksesoris (storage box, kaca film dan karpet).

“Selain itu, konsumen yang memesan
BinguoEV 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet). Tentunya berlaku
syarat dan ketentuan. Dengan pencapaian lebih dari 2.000 SPK dalam kurun waktu 2 pekan, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV sampai dengan 15 Desember 2023. Langkah ini merupakan bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama Wuling BinguoEV.” kata Brian Gomgom. (TIM)