• dinas pangan
Kota  

FKPPI Sulteng Launching Kompi Run

PENGALUNGAN- FKPPI Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan Kompi Run HIPWI FKPPI sejauh 7 Km, di Taman Gor, Minggu pagi (18/6). FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan Kompi Run HIPWI FKPPI sejauh 7 Km, di Taman Gor, Minggu pagi (18/6).

Kegiatan ini diikuti para komunitas lari Sulawesi Tengah dan menyedikan kupon undian beserta hadiah-hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

Selain itu, turut dilaunching komunitas lari FKPPI Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith oleh Waketum HIPWI FKPPI Yaya Tariga, yaitu : *Kompi Run*.

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Administrasi Umum M.Sadly Lesnusa, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Kompi Run.

“Pertama kali di Indonesia, Kompi Run dilauching di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Menurutnya, olahraga bersama merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk menjaga kebersamaan dan kesehatan.

Melalui Asisten Administrasi Umum, Gubernur H.Rusdy Mastura berharap kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antar purnawirawan dan keluarga besar putra/putri TNI/Polri serta bersinergi dengan pemerintah daerah mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.

Sementara, Ketua PD XX KB-FKPPI Provinsi Sulawesi Tengah Ir.H.Syaifullah Djafar,M.Si menyampaikan Kompi Run dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke 59, Ulang Tahun Kodam XIII/Mdk ke 65 serta Hari Bhayangkara ke 77. Ia pun menuturkan ke depan akan melaksanakan event yang sama di Palu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan Kompi Run,” ucap ISyaifullah

Turut hadir Unsur Forkopimda, Pengurus FKPPI Provinsi Sulawesi Tengah, Panitia Pelaksana. (*/CHL)