• dinas pangan
Daerah  

Haul PUA Kali Momen Tingkatkan Amal Ibadah

Bupati Sigi, Mohamad Irwan menghadiri Haul K.H. Daeng Maria Pilarante Jaelangkara (Pua Kali) di Desa Mpanau, Kecamatan Biromaru. FOTO: IST

ELSINDO, SIGI– Bupati Sigi, Mohamad Irwan menghadiri Haul K.H. Daeng Maria Pilarante Jaelangkara (Pua Kali) ke 36, di Desa Mpanau, Kecamatan Biromaru, Sabtu 4 Februari 2023.

Bupati Sigi mengajak seluruh Jama’ah dan seluruh lapisan masyarakat Sigi untuk menjadikan Peringatan Haul PUA Kali sebagai momentum untuk meningkatkan Amal Ibadah.

“Jadikan peringatan Haul PUA Kali sebagai momentum untuk meningkatkan Amal Ibadah serta memantapkan Pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman pada diri kita. Dan sebagai upaya konstruktif dalam memperkuat komunikasi sosial dan jalinan silahturahmi antar masyarakat,” ujar Bupati Irwan.

Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat, terutama lara Alim Ulama, dan Tokoh Agama untuk terus membangun Kerjasama dan berkomitmen mendidik serta membekali generasi muda dengan pendidikan Agama, adab, dan keterampilan yang tinggi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Sigi, Ketua PB Alkhairaat Pusat Palu, Kepala Dinas PMD Provinsi Sulteng, Kabinda Perwakilan Kab sigi, Ketus DMI Kab. Sigi, Para Kepala Dinas Lingkup Pemkab Sigi.(**)