• dinas pangan
Kota  

Imigrasi Palu Ikuti Apel Siaga Nataru Kanwil Kemenkumham Sulteng di Lapas

APEL SIAGA- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu beserta beberapa perwakilan Pegawai ikuti kegiatan Apel Siaga Nataru dan Ikrar Netralitas dalam Rangka Pemilu 2024 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu (20/12). FOTO: IST

ELSINDO, PALU – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu beserta beberapa perwakilan Pegawai ikuti kegiatan Apel Siaga Nataru dan Ikrar Netralitas dalam Rangka Pemilu 2024 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu (20/12).

Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar selaku Pembina Apel. Dalam sambutannya, Hermansyah menyampaikan “Kegiatan apel siaga serentak ini menjadi langkah stategis bersama di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng sebagai upaya menjaga kelancaran dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di UPT yang berpotensi selama Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024”.

Apel dihadiri oleh tamu undangan dari Kantor Gubernur Sulteng, Polda Sulteng, Danrem 132 Tadulako, Ombudsman Perwakilan Provinsi Sulteng, KPU Provinsi Sulteng, Bawaslu Provinsi Sulteng, Pejabat Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulteng, Kantor Walikota Palu, Polres Palu, Dandim 1306 Kota Palu, Dansat Brimob Polda Sulteng, KPU Kota Palu, Pejabat Administrator dan Pengawas Kanwil Kemenkumham Sulteng, dan seluruh jajaran Kepala UPT Kanwil Kemenkumham Sulteng. (*/CHL)