• dinas pangan
Kota  

Kakanwil: Kendalikan Gaya Hidup Hedon

APEL PAGI- Apel Pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah kembali dilaksanakan, Senin, (6/3). FOTO: IST

ELSINDO, PALU– Apel Pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah kembali dilaksanakan, Senin, (6/3). Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw.

Kegiatan turut dihadiri oleh Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT, JFU, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN Kantor Wilayah. Dalam amanatnya, Kakanwil mengingatkan kepada seluruh Jajaran agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tusi masing-masing pegawai.

“Kedisiplinan pegawai harus kita tingkatkan untuk menjaga Marwah Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Kakanwil.

Selain itu, Kakanwil juga menyampaikan terkait pentingnya pengisian LHKASN/SERAYA.

“Mohon agar segera menyelesaikan laporan LHKASN nya dan jangan lupa juga untuk mengupload bukti pengisian SPT pada aplikasi SERAYA. Saya targetkan agar minggu ini pelaporan sudah 100%, begitu juga untuk yang ada di UPT,” tegas Budi.

“Gaya hidup hedon tolong dikendalikan. Saya meminta juga keseriusan Bapak/Ibu semua dalam membangun Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sekali lagi, kita harus berikan yang terbaik untuk Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah,”, pungkas Kakanwil. (*/CHL)