• dinas pangan
Kota  

Kantor Imigrasi Palu Peringati Hari Ibu

INSPEKTUR UPACARA- Bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Ibu, Kepala Sub Seksi Informasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Palu, Rini Amriani, Jumat (22/12). FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-95 di Halaman Kantor Imigrasi Palu yang pada Tahun 2023 mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”, Jumat (22/12).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Sub Seksi Informasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Palu Rini Amriani. Rini dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke-95.

“Hakikat Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Peringatan Hari Ibu diharapkan sebagai momen penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. (CHL/*)