• dinas pangan
Daerah  

Kapolres Bangkep “Jumat Curhat” Bersama PN Luwuk

JUMAT CURHAT- Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto SH, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama PN Luwuk di Ruang Kerjanya, Jumat (31/3/2023).

ELSINDO, BANGKEP- Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Bambang Herkamto SH, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Pengadilan Negeri (PN) Luwuk, di Ruang Kerjanya, Jumat (31/3/2023).

“Dengan Jumat Curhat ini, kami ingin meningkatkan hubungan sinergitas antar lembaga yaitu Pengadilan dalam hal penanganan peradilan pidana,” ujar Bambang.

Kapolres bertatap muka langsung dengan Ketua Pengadilan Negeri Luwuk. Kapolres menyampaikan pentingnya kerjasama antar seluruh pihak.

Dilakukan diskusi terkait mekanisme kerja dalam penanggulang kejahatan dengan mempergunakan dasar pendekatan atau Criminal Justice System (CJS).

“Intinya kita berdiskusi untuk mengetahui permasalahan apa saja yang timbul dalam melakukan penanganan peradilan pidana,” ucap Kapolres.

Dengan adanya pertemuan melalui jumat curhat tersebut, diharap aparatur penegak hukum Polres Banggai Kepulauan dan Pengadilan Negeri Luwuk dapat melakukan pekerjaannya dengan sistem yang mudah dan efesien.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Luwuk juga memberikan penghargaan kepada Polres Banggai Kepulauan dalam hal melengkapi pemberkasan perkara sampai dengan tingkat pengadilan melalui aplikasi E-Terpadu. (CHL/*)