• dinas pangan

Mazda Sukses Jual 256 Unit Mobil

Mazda CX-5 dengan pilihan warna Soul Red Crystal Metallic adalah model unit yang paling banyak terjual di Mazda Power Drive 2023. FOTO : istimewa.

ELSINDO, Jakarta – Mazda Power Drive 2023, baru saja usai pada pekan lalu. Event yang paling ditunggu-tunggu di sepanjang tahun ini oleh para penggemar dan peminat Mazda di Indonesia. 

 

Event tersebut telah sukses diselenggarakan pada tanggal 9 & 10 Desember 2023, di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Pusat. 

Dikunjungi hingga 500 orang selama dua hari berturut-turut, pada event spesial ini, Mazda sukses menjual 256 unit mobil, dengan total penjualan hingga lebih dari 150 miliar rupiah.

 

Mazda CX-5 masih menjadi line-up yang paling diminati oleh pengunjung Mazda Power Drive 2023. Mendekati 100 unit Mazda CX-5 terjual, dengan Soul Red Crystal Metallic sebagai pilihan warna terfavorit. 

 

Setelah Mazda CX-5, menyusul di peringkat kedua, Mazda CX-3, yang sukses terjual hingga mendekati 50 unit. Dilanjutkan dengan Mazda3 (Hatchback & Sedan), yang juga terjual hingga lebih dari 45 unit. 

 

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio bahwa menyampaikan apresiasinya kepada para penggemar Mazda di Indonesia, sekaligus menyampaikan harapan nya akan tahun yang akan datang, 

 

“Kami mengapresiasi dukungan dan antusiasme dari para Mazda Friends di Indonesia sepanjang tahun ini, terutama pada pelaksanaan Mazda Power Drive 2023. Angka penjualan ini merupakan yang terbesar bagi kami, sejak pelaksanaan Mazda Power Drive pada tahun 2018 lalu,” ujarnya, Jumat, 15 Desember 2023.

 

“Di tahun 2024, Mazda akan hadir dengan lebih banyak lagi kejutan. Mengajak para pelanggan kami menikmati gaya berkendara premium, sesuai dengan filosofi kami, Jinba-Ittai, dengan menyuguhkan line-up produk yang terbaik di kelas nya. Semoga tahun 2024, membawa lebih banyak kebaikan dan kesuksesan bagi kita semua. Ganbatte!,” ujarnya menambahkan. 

 

Spesial hanya di Mazda Power Drive 2023, Mazda menyuguhkan berbagai sales program menarik bagi para pengunjung, seperti program cashback hingga 100 juta rupiah dan program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km. 

 

“Ada pula program lucky draw dengan hadiah voucher belanja senilai jutaan rupiah, voucher menginap di hotel bintang 5, hingga iPhone 15. Tak ketinggalan, sepanjang event ini, Mazda juga membagikan berbagai aksesoris mobil menarik, seperti dash cam, serta sejumlah souvenir eksklusif Mazda Curated, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung,” katanya.

 

Menjelaskan perihal Mazda Power Drive, Pramita Sari, selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) turut menambahkan bahwa Mazda Power Drive adalah event signature dari PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) yang memberikan kesempatan spesial pagi para penggemar dan peminat.

 

“Untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia, melalui sesi test drive, hingga melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik. Berkaca pada kesuksesan kami di tahun ini, maka, di tahun 2024 mendatang, kami optimis untuk dapat kembali menyelenggarakan Mazda Power Drive ataupun event serupa, dengan suguhan dan penawaran yang lebih spesial,” ujar Pramita Sari. (TIM)