• dinas pangan
Kota  

Optimalkan Pembinaan, Gelar Ibadah Rutin Bersama Kemenag Kota Palu

IBADAH RUTIN- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palu gelar ibadah rutin bagi warga binaan yang beragama kristen, Selasa (9/1). FOTO: IST

ELSINDO, PALU – Optimalkan pembinaan kerohanian, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu bersama Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palu gelar ibadah rutin bagi warga binaan yang beragama kristen, Selasa (9/1).

Kepala Rutan Palu, Yansen, ungkapkan bahwa sinergitas ini adalah upaya Rutan Palu dalam memberikan pembinaan yang lebih optimal kepada warga binaan.

“Tujuan pembinaan adalah memberikan motivasi kepada warga binaan untuk dapat merubah prilaku menjadi lebih baik. Bersinergi dengan Kemenag Kota Palu kami siap berikan pembinaan yang lebih maksimal lagi,” tutur Yansen.

Bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa, kegiatan ibadah rutin ini dipimpin oleh Pendeta Yohanis Wilelipu Penyuluh Agama Kristen dari Kemenag Kota Palu dengan tema “Pandangan dan Harapan Masa Depan”. Kegiatan ibadah ini turut diawasi oleh anggota pengamanan yang bertugas.

“Harapannya warga binaan dapat mengikuti setiap program pembinaan kerohanian dengan baik dan mengimplementasikan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan mereka sehari-hari.” harap Yansen. (*)