banggai
  • dinas pangan

Pemkab Morut Gelar Ibadah Natal Bersama Forkopimda

ELSINDO, MORUT– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali Utara (Morut) merayakan Hari Natal dengan sebuah Ibadah Natal yang diadakan di Gedung GKST Bahtera Kasih Kolonodale, Rabu (27/12/2023).

Ibadah Natal tersebut dipimpin oleh Pastor Ovan Adikila, Pr dari Paroki Santa Maria Bunda Penong Abadi Beteleme.

Hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS, Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira, Kepala TP-PKK Morowali Utara Ny. Febriyanthi H.D.J, Hehi S.Si, AptK, Sekretaris Daerah Morowali Utara Ir Musda Guntur, MM, Kepala Jari Kolonodale Jefri Tolokende, SH.MH, serta para Majelis, OPD, dan ASN di lingkup Pemda Morut.

Dalam sambutannya, Bupati Delis menekankan bahwa seluruh ASN Morut memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh motivasi, bukan hanya bekerja semata,” ujar Bupati Delis.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah memasuki masa Purna Bakti atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam pembangunan Kabupaten Morowali Utara.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan Natal secara simbolis kepada 16 ASN yang memasuki masa Purnabakti di Tahun 2023 serta para Pendeta dan Pastor. Bupati Delis juga menyerahkan bantuan kendaraan roda dua untuk Kasie Bimas Kristen Kemenag Morut.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama sebagai penutup rangkaian perayaan Natal tahun ini.

Bupati Delis juga tidak lupa menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal Tahun 2023 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2024 kepada seluruh masyarakat Morowali Utara.(**)