• dinas pangan

Pengguna Aplikasi Movin by Mandiri Taspen Dapat Promo Biaya Transfer

Suasana pelayanan terhadap nasabah yang akan melakukan pencairan dana di Bank Mandiri Taspen Cabang Palu. FOTO : ISTIMEWA

ESLINDO, PALU– Bagi pengguna aplikasi Movin by Mandiri Taspen, tidak perlu khawatir karena dipastikan akan mendapat promo menarik khususnya biaya transfer antar bank.

Bahkan, untuk biaya transfer aplikasi Movin ini hanya sebesar 888 rupiah. Hal tersebut diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 dari PT Bank Mandiri Taspen (Persero) Tbk.

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Palu, Made Dedy Sutrisna menjelaskan program ini hanya berlaku untuk semua nasabah Bank Mandiri Taspen yang menggunakan aplikasi Movin.

“Kami memberikan promo spesial kepada nasabah mulai 23 Januari hingga 20 Maret 2023. Ini sesuai wujud tiga pilar Mantap Indonesia. Yaitu, aktif, sehat dan sejahtera,” jelasnya, Rabu, 1 Januari 2023

Selain itu, ada juga pemberian cashback 888 rupiah untuk semua jenis transaksi finansial di Movin by Mandiri Taspen. Kata dia, salah satunya adalah minimal transaksi sebesar Rp100 ribu.

“Aplikasi ini sama dengan sebelumnya nasabah bisa melakukan transfer online, bayar tagihan, beli pulsa, dan Top Up. Maksimal cashback adalah 10 kali transaksi per hari,” katanya.

Bukan itu saja, pihak Bank Mandiri Taspen juga akan memberikan rewards sebesar Rp80 ribu khusus untuk nasabah yang baru melakukan registrasi di aplikasi Movin by Mandiri Taspen.

“Kuota untuk 800 nasabah pertama. Rewards akan dikreditkan ke rekening Bank Mandiri Taspen masing-masing nasabah pada bulan berikutnya setelah periode program berakhir,” terangnya. (TIM)