• dinas pangan
Daerah  

Pengurus KORPRI Morut Dilantik, Irvan Harap Jadi Motor Pembangunan

PELANTIKAN- Pengurus KORPRI Morowali Utara mengikuti pelantikan di aula Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Morut, Rabu (22/2). FOTO: IST

ELSINDO, MORUT- Ketua KORPRI Provinsi Sulteng Dr. Zubair, M.Si diwakili Sekretaris Drs. Irvan Aryanto, M.Si melantik jajaran Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Morowali Utara, bertempat di aula Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Morut, Rabu (22/2).

Sekretaris KORPRI Sulteng memberi selamat dan apresiasi ke jajaran pengurus KORPRI Kabupaten Morut dengan disertai sejumlah harapan.

Diantaranya agar pengurus dibawah kepemimpinan Ir. Musda Guntur,MM selaku ketua KORPRI Morut bekerjasama untuk memajukan dan mensejahterakan anggota serta masyarakat Morut.

“Semoga (pengurus) mampu menjadi motor penggerak pembangunan, dan inovator publik dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang professional serta teladan bagi masyarakat Morowali Utara,” kata Sekretaris Irvan Aryanto.

Agar sukses menjalankan roda organisasi tak lupa Ia menekankan pentingnya keharmonisan dan kesolidan internal yang harus terpelihara.

“Selalu kedepankan keterbukaan dan komunikasi serta saling menghargai dalam menghadapi tiap dinamika yang terjadi,” tambahnya berbagi tips ke pengurus.

Di bagian akhir dari sambutan Ketua Korpri Sulteng, Irvan meminta KORPRI Morut bersikap netral menghadapi tahun politik.

“KORPRI harus jadi agen pemersatu bangsa dan pelayan publik yang profesional dengan melayani tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras dan golongan,” pungkasnya. (*/CHL)