banggai
  • dinas pangan
Kota  

Pengurus LP3KD Sulteng Dilantik, Gubernur Harap Proaktif Jalin Kemitraan

FOTO BERSAMA- Gubernur H.Rusdy Mastura foto bersama Pengurus LP3KD Provinsi Sulawesi Tengah masa bakti 2023-2028, pada Kamis (31/8). FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Gubernur H.Rusdy Mastura melantik Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Sulawesi Tengah masa bakti 2023-2028, yang diketuai Ronny Tanusaputra. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gereja Katolik Paroki Santa Maria Palu Selatan, pada Kamis (31/8).

Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus LP3KD Provinsi Sulawesi Tengah. Ia berjanji akan memberikan dukungan kepada LP3KD Sulteng untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional ke III pada bulan Oktober tahun 2023 di Jakarta.

“Saya berharap LP3KD Sulteng proaktif dalam menjalin kemitraan dan harmonisasi dengan berbagai pihak,” ucap gubernur.

Gubernur menyebut sangat mendukung pengembangan pelayanan umat di Sulawesi Tengah. Ketua Ronny Tanusaputra mengucapkan terima kasih kepada Gubernur H.Rusdy Mastura yang telah melantik kepengurusan LP3KD Sulteng.

Ronny yang juga Tenaga Ahli Gubernur pun mengucapkan terima kasih kepada umat Katolik Sulawesi Tengah yang telah memberikan amanah memimpin LP3KD Sulteng. Turut hadir, Kakanwil Kementerian Agama Sulteng Ulyas Taha, Pastor Kevikepan Palu Pastor Wilhelmus Thome,Pr. (*/CHL)