• dinas pangan

Peringatan Haul ke-3 Wanita Islam Alkhairat: Momentum Spiritual Bersama untuk Kabupaten Sigi

Bupati Sigi, Mohamad Irwan, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Nuim Hayat, turut menghadiri peringatan Haul ke-3 Pendiri Wanita Islam Alkhairat dan Dzikir Akhir Tahun. FOTO: IST

ELSINDO, SIGI– Bupati Sigi, Mohamad Irwan, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Nuim Hayat, turut menghadiri peringatan Haul ke-3 Pendiri Wanita Islam Alkhairat dan Dzikir Akhir Tahun, Selasa, 26 Desember 2023. Acara ini menjadi panggung untuk mempererat koneksi spiritual dan meningkatkan keimanan umat Islam di Kabupaten Sigi.

Dalam suasana yang penuh makna, Bupati Sigi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi turut serta dalam rangkaian acara yang bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur serta bersama-sama berdoa agar tahun yang akan datang dipenuhi dengan berkah dan kebaikan.

Kehadiran keduanya di acara peringatan Haul ke-3 ini memberikan sinyal kuat tentang dukungan Pemerintah Kabupaten Sigi terhadap peran Wanita Islam Alkhairat dalam proses pembangunan daerah. Dalam pidato mereka, mereka menyoroti kontribusi yang telah dilakukan oleh Wanita Islam Alkhairat serta mengekspresikan harapan agar organisasi ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Acara peringatan haul ke-3 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk para Habaib, Tokoh Wanita Islam Alkhairat Sulawesi Tengah, Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Wakapolres Kabupaten Sigi, Ketua Wanita Islam Alkhairat Kabupaten Sigi, Anggota dan pengurus WIA Kabupaten Sigi, Donggala, dan Parigi Moutong. Turut serta pula para Kepala OPD, Camat, dan Kepala Desa se-Kabupaten Sigi.

Peringatan Haul ke-3 tahun pendiri Wanita Islam Alkhairat dan dzikir akhir tahun ini menjadi momen yang penting untuk memperkokoh persaudaraan umat Islam serta memperdalam keimanan dalam menghadapi tahun yang baru.

Harapannya, melalui momentum ini, masyarakat Kabupaten Sigi akan semakin termotivasi untuk berkontribusi dalam upaya pembangunan serta kebaikan di lingkungan Kabupaten Sigi.(*/ton)