banggai
  • dinas pangan

Polres Sigi Bagikan 650 Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

Polres Sigi
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sigi telah membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi. FOTO: IST

ELSINDO, SIGI– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sigi telah membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi, Selasa, 25 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Kapolres Sigi melalui Kasi Humas Polres Sigi, Iptu Nuim Hayat, S.H., menyatakan bahwa pembagian bantuan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

“Sampai hari ini, kami telah membagikan sebanyak 650 paket sembako di wilayah Kabupaten Sigi,” ungkap Iptu Nuim Hayat.

Iptu Nuim Hayat menambahkan bahwa tujuan dari pembagian bantuan sosial ini adalah untuk meningkatkan kemitraan antara Polri, khususnya Polres Sigi, dengan masyarakat. “Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan menjalin silaturahmi yang lebih erat,” tambahnya.

Selain itu, Iptu Nuim Hayat mengimbau agar momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 ini dapat menjadi kesempatan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Sigi.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Sigi dalam mendukung kebutuhan masyarakat serta menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, dengan tujuan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.(**)