• dinas pangan

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace: laga ke-21 Liga Inggris

Arsenal vs Crystal Palace
Mikel Arteta (kiri), Roy Hodgson . FOTO: IG

ELSINDO, PALU– Pertandingan sengit antara Arsenal vs Crystal Palace pada laga ke-21 Liga Inggris dijadwalkan berlangsung Sabtu, 20 Januari 2024, pukul 20.30 WIB. Kedua tim, yang tengah berjuang di papan atas dan tengah klasemen, diprediksi akan memberikan pertunjukan menarik di lapangan.

Arsenal, yang saat ini menempati posisi ke-4 dalam klasemen sementara, berada dalam performa yang konsisten sepanjang musim ini.  The Gunners bertekad untuk memperlebar jarak poin dengan pesaing-pesaingnya. Manajer Arsenal, yang kini dipimpin oleh Mikel Arteta, memiliki tugas besar untuk memotivasi timnya dan menjaga momentum positif mereka.

Di sisi lain, Crystal Palace berada di posisi ke-14 dan juga memiliki ambisi besar untuk mengamankan tiga poin di pertemuan ini. Meskipun berada di tengah-tengah klasemen, The Eagles telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson diyakini akan mengatur strategi yang tepat untuk menghadapi permainan sulit ini.

Bagi Arsenal, kemenangan akan membantu mereka memperkuat posisi di papan atas klasemen dan mendekati persaingan untuk gelar juara. Sementara itu, Crystal Palace akan berusaha keras untuk meraih tiga poin berharga dan mendaki tangga klasemen.(

Dipastikan Absen pada pertandingan ini, Arsenal: Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Fábio Vieira, Thomas Partey, Jurrien Timber. Crystal Palace: Michael Olise, Jordan Ayew, Joel Ward, Cheick Doucouré, Nathan Ferguson.

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal vs Crystal Palace

2023

Crystal Palace vs Arsenal : 0-1

2023

Arsenal vs Crystal Palace :4-1

Crystal Palace

2022

Crystal Palace vs Arsenal : 3-0

2021

Arsenal vs Crystal Palace : 2-2

2021

Crystal Palace vs Arsenal : 1-3