• dinas pangan

Reses di Ketong, Alex : Warga Keluhkan Jalan Rusak

RESES- Suasana reses Anggota DPRD Donggala, Alex. FOTO:IST

ELSINDO, DONGGALA – Anggota DPRD Donggala, Alex menerima keluhan warga terhadap jalan rusak yang tidak pernah mendapt sentuhan dari pemerintah saat melaksanakan reses di Desa Ketong, Kecamatan Balaesang, Rabu 2 Agustus 2023.

“Pak dewan, kami warga Ketong tidak punya banyak permintaan, hanya satu permintaan perioritas kami yaitu perbaikan jalan lingkar Labena sampai Manimbaya. Jalan ini selama kepimimpinan Bupati Kasman Lassa tidak pernah mendapat sentuhan perbaikan,”tutur salah  seorang warga, Bahrain.

Kata dia, bagaimana perekonomian masyarakat bisa tumbuh jika akses transportasi sangat sulit untuk dilalui, apalagi kalau musim penghujan kendaraan roda empat sangat sulit untuk melintas sampai ke desa Manimbaya.

“Kami sangat kesulitan, begitu juga saat ada keluarga yang mau melahirkan atau dibawa kerumah sakit, jalan yang rusak berlubang dan berbatu, menjadi salah satu penghambat bagi kami,”tuturnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Donggala, Alex menuturkan bahwa dirinya berjanji akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada Bupati Donggala melalui sidang paripurna DPRD.

“Saya sangat mengerti kedaan masyarakat, saya berjanji akan melaporkan aspirasi masyarakat ini kepada Bupati Donggala melalui rapat paripurna,”tuturnya.

Pihaknya berharap agar aspirasi masyarakat tersebut dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Donggala, walaupun secara bertahap. (CHL)