banggai
  • dinas pangan

Rizal Intjenae Apresiasi Kinerja Dinas PUTR, Dua Jembatan di Sigi Diresmikan

Jembatan
Ketua DPRD Sigi, Moh. Rizal Intjenae berikan sambutan pada peresmian jembatan Sibalaya-Poi. FOTO: ELSINDO/ARISTON

ELSINDO, SIGIKetua DPRD Sigi, Moh. Rizal Intjenae, mengungkapkan apresiasi terhadap kinerja Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sigi. Pujian tersebut disampaikannya sebagai respons terhadap pembangunan sejumlah jembatan permanen yang sukses direalisasikan di wilayah tersebut.

Menurut Moh. Rizal Intjenae, keberhasilan proyek-proyek infrastruktur ini dapat dicapai berkat kerja sama dan komunikasi yang intens antara Pemerintah Kabupaten Sigi lewat Dinas PU Sigi dan DPRD Sigi. Lebih khusus, Komisi III yang memiliki fokus utama dalam mengawal dan memastikan kelancaran pembangunan di Sigi.

“Pentingnya kerja sama dan komunikasi yang erat antara Dinas PU Sigi dan DPRD Sigi, terutama di Komisi III, menjadi kunci kesuksesan pembangunan infrastruktur, seperti jembatan permanen, di wilayah kita,” ungkap Moh. Rizal Intjenae pada peresmian Jembatan Sibalaya-Poi dan Sidondo-Deasi oleh Bupati Sigi, Mohamad Irwan, Senin, 29 Januari 2024.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan bahwa pembangunan jembatan permanen ini tidak hanya memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat setempat, tetapi juga mencerminkan upaya bersama pemerintah daerah dan legislatif untuk meningkatkan aksesibilitas serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sigi.

“Semua pihak yang terlibat, baik dari eksekutif maupun legislatif, patut mendapat apresiasi atas kerja kerasnya dalam menciptakan perubahan positif bagi Kabupaten Sigi,” tutupnya.(ton)