• dinas pangan
Kota  

Siap Bertolak ke Kalimantan, Forki Sulteng Pamit ke Wakil Gubernur Ma’mun Amir

FOTO BERSAMA- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma'mun Amir foto bersama Ketua Umum Forki Sulteng, Yudi M Tangahu, dan jajaran usai audiance bertempat di ruang kerjanya, Jum'at 18/8/2023.

ELSINDO, PALU- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir menerima audiance dan silaturahmi Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sulteng yang dipimpin Ketua Umum Forki Yudi M Tangahu bertempat di ruang kerjanya, Jum’at 18/8/2023.

Selain silaturahmi, kedatangan Tim Forki Sulteng untuk berpamitan sekaligus memohon dukungan Wakil Gubernur karena akan mengikuti pra PON di Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Selanjutnya pada tahun 2024 akan digelar PON ke-XXI di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada para pengurus Forki Sulteng dan atlet yang akan berlaga pada kejuaraan nasional pra PON di Banjarbaru.

Ma’mun menyampaikan apresiasi kepihak Forki Sulteng serta semua pihak yang telah mendukung para atlet.

“Semoga senantiasa sehat dan tiba dengan selamat di tempat tujuan serta kembali ke Kota Palu dalam keadaan sehat walafiat,” ucap Wagub.

Wakil Gubernur juga berpesan agar dalam pertandingan, semangat juang, sportivitas dan jalinan persahabatan dengan daerah lain agar senantiasa dijaga untuk memperluas jaringan dalam dunia olahraga. (*/CHL)