• dinas pangan

SMPN 5 Palu Raih Ragam Prestasi di Sdipal Scout Competition

prestasi
Sejumlah siswa SMPN 5 Palu, saat foto bersama usai meraih ragam prestasi di Ajang Sdipal Scout Competition ke-7, baru-baru ini. (FOTO:IST)

ELSINDO, PALU– Kepala SMPN 5 Palu, Ilman Usman, mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada para siswanya yang tergabung di Gugus Depan Pramuka, meraih ragam prestasi gemilang dalam Sdipal Scout Competition ke-7 tahun 2024 Tingkat Se-Sulawesi, yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kawatuna, baru-baru ini.

Gugus depan SMPN 5 Palu menunjukkan keunggulan mereka dalam berbagai bidang, prestasi yang mereka raih sebanyak 11 juara antara lain, Juara 1 Umum Step Up Revolution, Juara 2 Desain Logo, Juara 2 Miniatur Tapak Kemah, Juara 3 Sandi Morse Semaphore.

Kemudian, Juara 3 Parade Semaphore, Juara 3 Musikalisasi Puisi, Juara 3 P3K, Juara 3 Doodle Art dan Juara 3 Kemampuan Indra Manusia, Pembina Terbaik Tingkat SMP dan Juara Umum 3 Tingkat Penggalang SMP/MTS.

Ilman menyampaikan, bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras siswa dalam melaksanakan tugas di Bumi Perkemahan Kawatuna.

“Prestasi ini tidak hanya mencerminkan kemampuan individu, tetapi juga semangat kebersamaan dan kekompakan gugus depan SMPN 5 Palu. Selamat kepada para pemenang, semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan mengharumkan nama sekolah,” ujarnya. (del)