• dinas pangan
Kota  

Songsong HUT, Voxnusantara Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

FOTO BERSAMA- Direktur Voxnusantara.com, Yohanes Clemens, dan jajaran foto bersama usai menyalurkan bantuan ke panti asuhan, pada Sabtu, 26 Agustus 2023. FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Momentum menyongsong HUT ke-2 tahun, Voxnusantara.com disambut dengan aksi mulia. Portal media online tersebut merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kebahagiaan di Panti Asuhan dan Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Direktur Voxnusantara.com, Yohanes Clemens, mengungkapkan bahwa acara berbagi ini adalah ekspresi syukur dan keberkahan. Dalam kunjungan yang berlangsung di Kota Palu, Yohanes bersama dengan Pimpinan Redaksi dan tim karyawan, menjalin ikatan empati dengan anak-anak panti asuhan.

“Setiap tanggal 9 September, kami merayakan hari jadi Voxnusantara.com, dan tahun ini merupakan tahun ke-2. Kami merasa bahwa merayakan dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan adalah cara yang paling bermakna untuk mengekspresikan rasa syukur kami,” kata Yohanes.

Baksos ini adalah wujud nyata dari komitmen Voxnusantara.com terhadap tanggung jawab sosial. Dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Kasih Sayang Anak dan Panti Asuhan Bunda Hati Kudus, menjadi tujuan dari aksi kebaikan ini. Voxnusantara.com memberikan bantuan sembako berupa mie, telur, beras, minyak, gula, dan teh kepada anak-anak dan pengurus panti.

“Kami berharap bahwa aksi kecil ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami di panti asuhan dan memberikan mereka kebahagiaan. Kami ingin menunjukkan bahwa Voxnusantara.com tidak hanya menghadirkan berita, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat,” tutur Yohanes.

Melalui kegiatan ini, Voxnusantara.com tidak hanya merayakan pencapaiannya dalam dunia jurnalistik, tetapi juga menunjukkan bahwa kepedulian dan empati adalah nilai yang melekat dalam semangat perusahaan.  (*/CHL)