• dinas pangan

Sulteng Dinobatkan Terbaik Capaian KB MKJP dan Realisasi BOKB

SERAHKAN PIAGAM- Tampak Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala BKKBN Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) pada acara Pertemuan Nasional Tim Kerja Bidang KBKR dalam rangka penyelenggaraan program dan kegiatan KBKR tahun 2023 di Provinsi Bangka Belitung, Rabu (1/3/2022). FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) meraih penghargaan terbaik 1 capaian peserta KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP), dan realisasi Bantuan Operasional Keluarga Berencana (BOKB) Operasional Pelayanan KB Tahun Anggaran 2022, pada Kategori Pagu BOKB Operasional Pelayanan KB di bawah Rp5 Miliar. Kegiatan ini melekat di Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulteng.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala BKKBN Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) pada acara Pertemuan Nasional Tim Kerja Bidang KBKR dalam rangka penyelenggaraan program dan kegiatan KBKR tahun 2023 di Provinsi Bangka Belitung, Rabu (1/3/2022).

Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng, Tenny C. Soriton, S.Sos.,MM, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas prestasi tingkat nasional yang didapatkan berkat kerja keras, kerja sama dan dukungan para pihak yang terlibat di provinsi hingga kab/kota

“Kita bersyukur Perwakilan BKKBN Sulteng mendapat penghargaan terbaik 1 capaian peserta KB MKJP dan realisasi BOKB pagu dibawah 5 milyar. Dan ini tentunya menjadi kebangaan bagi Sulteng. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua ASN perwakilan Sulteng dan tentunya pemerintah daerah yaitu bapak Gubernur, Bupati dan Walikota, OPD KB Kab Kota, IDI, IBI, TNI, Polri, tenaga kesehatan serta mitra kerja lainnya yang berkomitmen membantu melaksanakan program pelayanan KB terutama pencapaian MKJP dan merealisasikan dana BOKB Non fisik yang diserahkan ke masing-masing kabupaten kota,” ujar Tenny. (CHL)