• dinas pangan

Swiss-Belhotel Silae Palu Berikan Pengalaman Romantis dengan Paket Valentine Dinner Eksklusif

silae
Swiss Belhotel Silae Palu, sajikan pengalaman romantis di Valentine Dinner Eksklusif. (FOTO:IST)

ELSINDO, PALU- Menyambut momen Hari Kasih Sayang yang tak lama lagi akan tiba, Swiss-Belhotel Silae Palu, mengumumkan program eksklusif untuk merayakan cinta dan kebersamaan. Dengan tiga opsi Paket menu valentine dinner, pengunjung dapat menikmati malam yang romantis di tepi Teluk Palu, menciptakan kenangan tak terlupakan.

Paket Menu Valentine Dinner ini, dengan harga khusus Rp.550,000-nett/pasangan, menawarkan rangkaian menu istimewa yang mencakup pilihan menu seperti salmon pastries, zuppa soup, sirloin beef, prawn bisque soup with garlic bread, grilled salmon with vegetable & butter lemon sauce, dan masih banyak lagi.

Suasana penuh cinta ini menjadi sempurna bagi pasangan yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang, sambil menikmati keindahan pemandangan teluk Palu.

Pilihan venue yang tersedia mencakup Chapel, Patio Terrace, Sea Side Terrace tepat di tepi laut Teluk Palu, Corner 9 dengan pemandangan pantai kota Palu dan kolam renang yang eksotis, serta Swiss-Café™.

Pada 14 Februari 2024, para pengunjung dapat memilih tempat favorit mereka untuk menikmati keintiman bersama orang terkasih.

“Sebagai hotel dengan pemandangan yang memukau dan fasilitas paling lengkap di Kota Palu. selalu berusaha memberikan warna baru di setiap momen perayaan Valentine. Fasilitas tersebut kami dukung dengan menu-menu spesial kreasi dari Chef kami yang sudah tidak diragukan lagi rasanya,” kata General Manager Swiss Belhotel Silae Palu, Imam Nugroho.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan cinta dalam nuansa yang romantis di Swiss-Belhotel Silae Palu pada Hari Kasih Sayang tahun ini. (*/del)