banggai
  • dinas pangan

Wabup Sigi Dorong Inovasi untuk Tantangan Pembangunan Berkelanjutan

Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi menghadiri kegiatan makan malam penutup bersama Packard Foundation dan Lingkar Temu Kabupaten Lestari. FOTO: HUMPRO KABUPATEN SIGI

ELSINDO, SIGI– Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi menghadiri kegiatan makan malam penutup bersama Packard Foundation dan Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), Selasa, 9 Januari 2024. Acara ini bertujuan mempererat kerjasama untuk pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Sigi.

Wabup Sigi menyampaikan apresiasi kepada Packard Foundation dan LTKL atas dukungan dalam memajukan pembangunan berkelanjutan.

Dikesempatan itu Ia juga berdiskusi mengenai langkah-langkah menuju pembangunan yang lebih baik di masa depan.

Makan malam penutup ini menjadi platform untuk memperluas jaringan kerjasama dalam pembangunan berkelanjutan.

Wakil Bupati Sigi berharap kolaborasi yang erat dapat menciptakan inovasi dan solusi efektif dalam menghadapi tantangan di Kabupaten Sigi.

Pemerintah daerah Sigi berkomitmen memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Packard Foundation dan LTKL. Dalam acara ini, diharapkan terbentuk komitmen bersama untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mencapai kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.(*/ton)