banggai
  • dinas pangan
Daerah  

20 Pendeta Asal Morut Ikuti Pelatihan Evangelism Explosion di Malang, Bupati Morut Hadiri Acara Penutupan

Bupati Morowali Utara Delis J.Hehi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Morowali Utara Febriyanthi Hongkiriwang mengikuti acara penutupan Evangelism Explosion. FOTO: IST

ELSINDO, MORUT– Sebanyak 20 orang pendeta dari berbagai denominasi gereja di Kabupaten Morowali Utara, diboyong ke Malang untuk mengikuti pelatihan Evangelism Explosion (Ledakan Penginjilan) berlangsung di gedung Explosion Center Indonesia Malang, Jawa Timur 21-24 Agustus 2023.

Sepanjang kegiatan, para peserta dari Morowali Utara, Kalimantan, Bali, dan Pulau Jawa mengikuti kegiatan semua acara dengan antusias.

Kegiatan diawali dengan Perkenalan untuk membangun persahabatan sampai di hari terakhir peserta mengikuti ujian lisan dan tertulis.

Pada hari terakhir kegiatan 24 Agustus 2023, Bupati Morowali Utara Delis J.Hehi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Morowali Utara Febriyanthi Hongkiriwang menyempatkan diri hadir mengikuti acara penutupan Evangelism Explosion tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Delis menyampaikan terimakasih kepada Evangelism Explosion Center Indonesia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dan para peserta dari Morut mendapat manfaat yang sangat besar dari acara ini.

Bupati memohon dukungan doa mepada seluruh peserta untuk keberhasilan pencapaian visi dan misi Pemkab Morut di bawah kepemimpinan Delis Djira yakni mewujudkan masyarakat Morut yang sehat, cerdas dan sejahtera.(**)