• dinas pangan
Kota  

2024, Sulteng Tuan Rumah Siaran Anak

FOTO BERSAMA- Wakil Gubernur Ma’mun Amir didampingi Sudaryano Lamangkona foto bersama Ketua KPID Indra Yosvidar dan jajaran, Rabu 2 Agustus 2023. FOTO: IST

ELSINDO, PALU- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir didampingi Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik, Sudaryano Lamangkona S.Sos., M.Si menerima audiance Ketua Komisi Informasi Penyiaran Daerah (KPID), Drs. Indra Yospidar, M.Ap dan jajaran, di Palu, Rabu 2 Agustus 2023.

Indra menyebut maksud kedatangannya selain silaturrahmi, sekaligus melaporkan dan memperkenalkan keberadaan KPID di Sulawesi Tengah. Selain itu, menyampaikan rencana Sulteng yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan siaran anak di tahun 2024.

“Insya Allah tanggal 10 sampai 13 Agustus tahun 2023, akan dilaksanakan Rakornas KPID. Setiap KPID harus menyampaikan pandangan umum. Kebetulan Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan siaran anak di tahun 2024,” ujarnya.

Ma’mun Amir menyambut hangat atas audiance dan silaturrahmi Ketua KPUD beserta rombongan. Dia memberikan apresiasi dan menyampaikan selamat melaksanakan rakornas dan berharap hasil rakornas dapat memberikan keputusan yang terbaik.

Wakil Gubernur juga menyampaikan apresiasi ditunjuknya provinsi Sulawesi Tengah sebagai tuan rumah siaran anak pada tahun 2024.

“Saya berharap pihak KPID dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, termasuk dalam hal pengawasan terhadap lembaga penyiaran yang ada di Sulawesi Tengah,” ujar Wagub. (*/CHL)