• dinas pangan

30 Bacaleg Nasdem Morut Ikut Assesmen

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Morowali Utara (Morut) melakukan Assesmen bakal caleg (Bacaleg) menghadapi pemilu tahun 2024. FOTO: IST

ELSINDO, MORUT– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Morowali Utara (Morut) melakukan Assesmen bakal caleg (Bacaleg) menghadapi pemilu tahun 2024, di Kolonodale, Senin, 13 Maret 2023.

30 orang Bacaleg yang tersebar di 3 daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Morut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua DPD Partai NasDem Morowali Utara, Wahyu Hidayat Sudirman S.IP

Ketua DPD Partai NasDem Morowali Utara, Wahyu Hidayat Sudirman S.IP mengatakan assessment ini adalah bagian dari persiapan kita hadapi pemilu 2024.

“Assesmen ini adalah langkah awal untuk kita semua dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang. dan Tim assessment dari DPW Partai NasDem Sulteng akan menilai keseriusan dan kesiapan kita semua untuk bertarung, Sehingga terget kita akan tercapai nantinya,” ujar legislator termuda di DPRD Morut ini.

Tim assessment DPW Partai Nasdem Sulteng Ferry Anwal mendorong kader untuk optimis menambah perolehan kursi.

“Partai NasDem di Morowali Utara saat ini memiliki 4 kursi dari total 25 di DPRD Kabupaten. Oleh karena itu kita tidak boleh menurunkan target kita, kita harus optimis untuk dapat menambah jumlah kursi di DPRD kabupaten Morowali Utara. Sesuai dengan tagline kita Menang lebih 2024,” ungkap Ferry Anwal Tim Assesmen DPW dalam arahannya.

Ferry anwar juga mengimbau kepada semua bacaleg, bahwa ada cita-cita besar Partai NasDem yang harus di perjuangkan, dimana untuk dapat memastikan keadilan bagi masyakat. Sehingga harus bersatu dalam perjuangan ini.

Kegiatan assement dihadiri Melky Tangkidi, Asral Lawahe, dan Gina Silvia Togalami yang merupakan anggota DPRD Morowali Utara dari Partai NasDem periode 2019-2024.(**)