banggai
  • dinas pangan

Anwar Hafid Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Prabowo-Gibran
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Sulawesi Tengah, H. Dr. Drs. Anwar Hafid MSi, mengungkapkan optimis bahwa pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo-Gibran. FOTO: ISTIMEWA

ELSINDO, MORUT– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Sulawesi Tengah, H. Dr. Drs. Anwar Hafid MSi, mengungkapkan optimis bahwa pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo-Gibran, akan meraih kemenangan satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres}, pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Anwar Hafid dalam orasi politiknya saat menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di Tanggul Pelangi, Kota Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, pada Sabtu, 27 JanuarI 2024 sore. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, antara lain Caleg DPR RI Partai Demokrat, Dr. Mardiman Sane SH MH, serta ketua dan caleg Partai Demokrat tingkat daerah.

Anwar Hafid, yang merupakan mantan Bupati Morowali dua periode, menekankan visi besar Partai Demokrat saat ini, yaitu ‘Rakyat Tidak Boleh Susah Dan Harus Makin Sejahtera’. Ia menyatakan bahwa visi tersebut menjadi semangat baru bagi Partai Demokrat untuk meraih kejayaan di Pemilu 2024.

“Saya punya keyakinan penuh, kehadiran bapak dan ibu serta saudara, saudari sekalian pada kampanye akbar ini, Partai Demokrat bisa menang dan kembali berjaya, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat secara konsisten dan berkelanjutan,” tegas Anwar Hafid.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Hafid juga menegaskan bahwa untuk mewujudkan keinginan masyarakat agar dirinya bisa menjadi Gubernur Sulawesi Tengah pada 2024, diperlukan kesatuan dan dukungan penuh dari rakyat.

Acara kampanye akbar Partai Demokrat di Tanggul Pelangi, Kota Kolonodale, turut dihibur oleh dua artis dangdut Ibukota Jakarta, Fildan dan Fey Tyas.(**)