• dinas pangan

Bocoran Poster Ungkap Desain Menarik Seri Vivo V30 Segera Diluncurkan

Bocoran
VIVO (FOTO:IG Vivo Indonesia)

ELSINDO- Bocoran terbaru yang dibagikan oleh sumber terpercaya, Paras Guglani, telah mengungkap poster seri Vivo V30, menandakan peluncuran perangkat mendatang yang sangat dinanti-nanti. Seri ini akan melibatkan V30 dan V30 Pro, dan poster yang bocor memberikan wawasan terperinci tentang desainnya.

Gambar poster tersebut, dibagikan di platform X oleh Paras Guglani, memperlihatkan bagian depan dan belakang dari smartphone yang akan datang. Di bagian depan, terdapat lubang punch-hole sejajar tengah untuk kamera selfie, sementara bagian belakang menampilkan modul kamera berbentuk persegi yang memikat.

Salah satu aspek menarik lainnya adalah penggunaan panel layar melengkung, dikelilingi oleh bezel tipis di bagian samping. Meskipun begitu, posisi teratas dan dagu di bagian bawah tetap terlihat jelas. Penampakan ini juga selaras dengan sertifikasi NBTC di Thailand dan platform TDRA UEA yang muncul awal bulan ini, menandakan bahwa peluncuran perangkat ini mungkin tidak lama lagi.

Sebagai tambahan informasi, pada bulan Desember 2023, Vivo V30 telah muncul dalam sertifikasi NCC, mengungkap desainnya serta beberapa spesifikasi utama. Gambar yang terlihat di NCC sesuai dengan poster terbaru, dan penampakan di Bluetooth SIG dan GeekBench semakin mengukuhkan kehadiran perangkat ini di pasar.

Dengan berbagai bocoran yang telah muncul, dapat diantisipasi bahwa Vivo V30 dan V30 Pro akan menjadi perangkat yang sangat dinantikan. Kami akan terus memberikan pembaruan seiring munculnya informasi tambahan mengenai perangkat ini. (**)