• dinas pangan

BSI Area Palu Kurban 32 Sapi dan 14 Kambing

Pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan BSI Area Palu pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Kamis (29/6/2023). FOTO : istimewa.

ELSINDO, PALU – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk Kantor Area Palu melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 32 ekor sapi dan 14 kambing pada momen lebaran Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah.

Demikian hal tersebut diungkapkan Area Manager BSI Palu, Mubasyir Ibrahim usai ditemui di sela-sela penyaluran hewan kurban yang digelar di Kantor BSI Area Palu Jalan Gajahmada, Kota Palu, Kamis, 29 Juni 2023.

Dikatakan, puluhan ekor sapi dan balasan kambing ini tersebar di seluruh kantor cabang maupun mitra BSI. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat agar lebaran Idul Adha dijadikan sebagai momen berbagi.

“Kalau di Kota Palu, kami mendistribusikan paket daging kurban di tiga lokasi. Di antaranya untuk masyarakat sekitar kantor BSI Area Palu, warga yang tinggal di bantaran sungai jembatan satu, dan warga Huntap Tondo,” katanya.

Diharapkan umat Islam perlu meneladani sifat dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang memiliki pengorbanan serta semangat keikhlasan. Selain itu, penyaluran hewan kurban ini juga semakin meningkatkan kemitraan dan sinergritas.

“Semoga yang disalurkan kepada stakeholder mitra BSI membawa keberkahan untuk BSI dan juga bagi umat. Kami terus berkomitmen mempererat silaturahmi antar BSI dengan mitra bisnis,” pungkasnya. (**)