banggai
  • dinas pangan

Bupati Sigi Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan Masyarakat

Layanan Kesehatan
Bupati Sigi, Mohamad Irwan, membuka Pertemuan Rapat Koordinasi Program Bidang Kesehatan Tingkat Kabupaten Sigi tahun 2024. FOTO: ISTIMEWA

ELSINDO, SIGI– Bupati Sigi, Mohamad Irwan, membuka Pertemuan Rapat Koordinasi Program Bidang Kesehatan Tingkat Kabupaten Sigi tahun 2024 di Hotel Aston, Kota Palu, Senin, 4 Maret 2024. Bupati Irwan menekankan pentingnya fokus pada tugas masing-masing di puskesmas, rumah sakit, dan dinas kesehatan, serta menjaga koordinasi yang baik antar sesama.

Bupati juga menegaskan untuk menghindari praktik pungutan ilegal dan mendorong tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, Kepala Bidang Lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, Direktur Rumah Sakit Torabelo, seluruh Kepala Puskesmas di wilayah Kabupaten Sigi, dan tenaga kesehatan lainnya.

Pertemuan ini menjadi kesempatan penting bagi para pemangku kebijakan dan tenaga kesehatan di Kabupaten Sigi untuk menyusun strategi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Kolaborasi yang baik diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sigi.(**)