• dinas pangan

Diskominfo Morut Gelar Sertijab Pasca Pelantikan, Rahmawati Donda Jabat Kabid Aptika

Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Morowali Utara melaksanakan serah terima jabatan Pejabat Struktural. FOTO: PEMDA MORUT

ELSINDO, MORUT– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Daerah Kabupaten Morowali Utara melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Struktural, Kamis, 11 Januari 2024

Acara ini merupakan langkah pasca pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara pada Rabu, 10 Januari 2023.

Sertijab berlangsung di ruangan Command Center Diskominfo Morut, disaksikan oleh Kepala Diskominfo Morut, Drs. Ivan Rizal Mareoli, beserta jajaran dan staf.

Kepala Bidang (Kabid) Aplikasi dan Informatika (Aptika), yang sebelumnya dijabat oleh Alkap Arlandi, SE, diserahterimakan kepada Rahmawati Donda, SE, MM, sebagai pejabat baru.

Dr. Ivan Rizal Mareoli menyatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa dalam suatu organisasi, sambil mengucapkan terima kasih kepada Alkap Arlandi atas dedikasinya di Bidang Aptika. Ia juga menyambut Rahmawati Donda dengan harapan agar segera menyesuaikan diri dan menguasai tugas di Bidang Aptika.

Selain itu, terdapat mutasi jabatan lainnya di Diskominfo Morut, termasuk Meyke Towimba, Amd, dan Mery L. Kondabe, S.Sos, yang mendapatkan penugasan baru di Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi dan Dinas PUPR Morut. Yulius Effrain, S.ST. Par, M.Par., saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi.

Acara Sertijab ditandai dengan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran dari Kepala Bidang Aptika sebelumnya kepada Rahmawati Donda yang kini menjabat sebagai Kabid Aptika. Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama antara pejabat dan staf Diskominfo Morut.(**)