• dinas pangan

Kadishub Donggala Gelar Apel Motivasi untuk Tingkatkan Kinerja Pegawai

Kadishub
Happy Sry Handayani Noor. (FOTO:IST)

ELSINDO, DONGGALA- Langkah proaktif di bidang manajemen sumber daya manusia terus diambil oleh Kepala Dinas Perhubungan Donggala, Happy Sry Handayani Noor, pada Rabu, 22 Februari 2024, menggelar apel bersama stafnya dengan tujuan utama untuk memastikan kehadiran para pegawai serta memberikan arahan yang menginspirasi.

Dalam suasana yang penuh semangat, Happy Sry Handayani Noor memberikan arahan kepada seluruh stafnya, menekankan pentingnya disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari. Beliau juga menyatakan keyakinannya bahwa kehadiran yang konsisten merupakan kunci utama keberhasilan dalam menjalankan program dan kegiatan dinas perhubungan.

“Kolaborasi dan komunikasi yang baik antara semua pihak terkait menjadi pondasi utama dalam mencapai tujuan bersama,” ujar Happy Sry Handayani Noor dalam sambutannya.

Apel ini tidak hanya sebagai ajang untuk memberikan arahan, tetapi juga menjadi wadah untuk menyampaikan informasi terkini seputar perkembangan terbaru di bidang perhubungan. Tujuannya adalah agar seluruh staf dapat lebih memahami dan mengikuti perkembangan terkini dalam tugas dan tanggung jawab mereka.

Dihadiri dengan antusiasme yang tinggi oleh seluruh staf Dinas Perhubungan Donggala, acara ini disambut baik sebagai upaya Kepala Dinas untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme pegawai.

“Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, kita dapat berharap kualitas pelayanan dan kinerja Dinas Perhubungan Donggala akan terus meningkat, memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan layanan perhubungan yang handal dan efisien,” tutur Kadishub Donggala, Happy Sry Handayani Noor. (*/del)