• dinas pangan

Kampanye di Morowali Utara, H. Muhidin Mohamad Said Motivasi Masyarakat Cerdas Memilih Pemimpin

H. Muhidin Mohamad Said
Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, H. Muhidin Mohamad Said melaksanakan Kampanye Terbatas di Kabupaten Morowali Utara, Rabu, 24 Januari 2024. FOTO: ISTIMEWA

ELSINDO, MORUT- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, H. Muhidin Mohamad Said melaksanakan Kampanye Terbatas di Kabupaten Morowali Utara, Rabu, 24 Januari 2024. Ratusan simpatisan Partai Golkar memadati lokasi Pantai Wisata Tanggul Pelabuhan Kolonodale, menciptakan suasana meriah.

Dalam sambutannya, H. Muhidin Mohamad Said memotivasi para pemilih untuk cerdas dalam menentukan pilihan agar Morowali Utara dapat lebih maju dan makmur. Ia menekankan pentingnya memilih Partai Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran untuk memimpin di tingkat nasional.

Muhidin juga memperkenalkan caleg-caleg lainnya dari Partai Golkar yang turut mencalonkan diri, termasuk Caleg DPRD Propinsi dan Kabupaten Morowali Utara. Ia mengajak masyarakat Morowali Utara untuk berpartisipasi aktif pada pemilihan tanggal 14 Februari 2024, dengan harapan bahwa suara mereka akan mendukung partai dan pasangan calon yang diusung.

Dengan semangat penuh, H. Muhidin Mohammad Said mengajak masyarakat untuk turut serta dalam merubah masa depan Kabupaten Morowali Utara dengan memilih Partai Golkar dan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan yang akan datang.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Morowali Utara, Warda DG Malala menjelaskan bahwa H. Muhidin Mohamad Said, yang mencalonkan diri pada Pemilu 2024 dengan nomor urut 1, akan memasuki periode ke-7. Muhidin juga berpotensi menduduki posisi sebagai Wakil Ketua DPR RI di Badan Anggaran.

Warda, kehadiran Muhidin di DPR RI memiliki dampak positif yang signifikan bagi Morowali Utara, terutama dalam pemekaran wilayah dan penyediaan bantuan air bersih. Ia mengungkapkan keprihatinannya bahwa keberhasilan Muhidin sangat terkait dengan kemenangan Partai Golkar di daerah tersebut.

“Mari kita bersama-sama satukan pilihan kita, terutama di Dapil 1. Kami harapkan Golkar mempertahankan 7 kursi di Tahun 2024 ini,” ujar Ketua DPD. Partai Golkar juga menjadi bagian dari koalisi gabungan, dengan Muhidin sebagai ketua tim kampanye Sulawesi Tengah untuk mendukung Capres/Cawapres Prabowo-Gibran.(**)