• dinas pangan

Ketua DPRD Sulteng Harap Kapolda Baru dapat Bekerjasama dengan Semua Pihak

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP.,MP menghadiri acara pisah sambut Kapolda Sulteng dari Bapak Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi kepada Bapak Irjen Pol. Agus Nugroho S.I.K, S.H., M.H. FOTO: IST

ELSINDO, PALU– Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, SP.,MP menghadiri acara pisah sambut Kapolda Sulteng dari Bapak Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi kepada Bapak Irjen Pol. Agus Nugroho S.I.K, S.H., M.H.

Acara Pisah sambut tersebut dilaksanakan di Hotel Best Western Kota Palu, Kamis, 6 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW Nasdem Sulteng itu mengucapkan terima kasih kepada kepala polisi daerah yang lama Bapak Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Sulawesi Tengah.

“Terima kasih atas kerja keras dan perjuangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah” Ungkapnya

Selanjutnya Ketua DPRD Perempuan pertama itu juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Polisi Daerah Sulawesi Tengah yang baru Bapak Irjen Pol. Agus Nugroho S.I.K, S.H., M.H.

“Semoga kedepan akan menjadi pemimpin yang berdedikasi dan bekerja keras untuk melayani masyarakat Sulawesi Tengah. Semoga bapak Kapolda yang baru dapat memimpin kepolisian daerah ini dengan bijaksana, adil, dan profesional,” harapnya.

Ia menambahkan bahwa Tugas Kepala polisi daerah yang baru akan menjadi sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Tengah.

“Saya berharap Kapolda yang baru dapat bekerja sama dengan semua pihak, termasuk instansi pemerintah, tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat Sulawesi Tengah. Saya percaya bahwa dengan kolaborasi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah ini,” tuturnya.(**)