Livin’By Bank Mandiri Mudahkan Layanan Transaksi Nasabah

Aktivitas pelayanan terhadap para nasabah yang terlihat di Kantor Bank Mandiri Area Palu yang berada di Jalan Samratulangi, Kota Palu. FOTO : ISTIMEWAH.

Elsindo, Palu – Lewat aplikasi Livin’By Mandiri yang diciptakan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk diklaim dapat memudahkan layanan transaksi keuangan para nasabah. 

 

Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, I Made Suwastika mengaku saat ini terus berupaya dan berkomitmen untuk memperkuat sistem pelayanan digitalisasi. 

 

“Dengan konsep berbasis layanan aplikasi, tentunya ini menjadi salah satu strategi kita dari Bank Mandiri yang mengikuti arus digitalisasi,” terangnya belum lama ini.

 

Menurutnya, dalam melakukan berbagai jenis transaksi keuangan sangat cepat. Sementara untuk pengguna aplikasi Livin’By Mandiri juga mengalami perkembangan signifikan.

 

“Kami dianggap memiliki elektronik chanel bank paling cepat sisi pertumbuhan user atau pengguna aplikasi. Layanan bersifat konvensional di Bank Mandiri akan berubah total ke digital,” katanya.

 

Sedangkan, ia mengungkapkan bahwa pengguna aplikasi Livin’By Mandiri khusus yang ada di wilayah kerja Bank Mandiri Area Palu mencapai kurang lebih sebanyak 119 ribu user

 

“Secara nasional tahun ini target pengguna aplikasi Livin’By Mandiri berjumlah sebanyak 12 juta user. Dalam sehari, pembukaan rekening baru yang di atas kisaran 200 user,” ungkapnya.

 

Di bulan Agustus pihaknya mendapat target 103.500 pengguna aplikasi Livin’By Mandiri. Aplikasi ini juga disematkan banyak fitur dan nasabah hanya cukup mendownload melalui aplikasi playstore.

 

“Jadi kami hanya tinggal membutuhkan lagi sekitar 15 ribu user bisa mencapai target nasional hingga akhir tahun ini,” tutup I Made Suwastika. (TIM