• dinas pangan

Nokia G22 So Peach Menggoda Pecinta Gaya di Tahun 2024

nokia
Sumber foto Twitter HMD.

ELSINDO– Terobosan mengejutkan datang dari HMD yang baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk menghapus branding Nokia. Meski begitu, perusahaan ini tidak berhenti berinovasi dan meluncurkan varian terbaru dari lini Nokia G22, kini dengan warna yang memikat, So Peach.

Pengumuman ini dibagikan melalui akun resmi HMD X, menciptakan keingintahuan di kalangan penggemar teknologi. Nokia G22 So Peach hadir dengan sentuhan rona Peach Fuzz, warna Pantone tahun 2024, memberikan pilihan gaya yang semakin menarik.

Meskipun perangkat ini mempertahankan spesifikasi inti yang telah terbukti andal, seperti layar HD+ 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, pemindai sidik jari samping, dan modul kamera persegi panjang dengan sensor utama 50MP, dua lensa 2MP, HMD memberikan nuansa segar dengan kehadiran warna baru.

Dalam hal harga, Nokia G22 So Peach diperkirakan akan tetap bersaing dengan varian lainnya, dimulai dari EUR 130 untuk varian dasar 4GB + 64GB. Meskipun ketersediaan perangkat masih menjadi misteri, antusiasme diharapkan tinggi di kalangan konsumen.

Smartphone ini tetap andal dengan prosesor Unisoc T606, RAM 4GB, penyimpanan hingga 128GB, serta dukungan virtual RAM 2GB dan microSD hingga 2TB. Ditenagai baterai 5.050mAh dengan pengisian daya 20W, Nokia G22 So Peach juga menawarkan pengalaman pengguna terkini dengan Android 12 dan jaminan pembaruan OS selama dua tahun. Pecinta gaya dan teknologi, bersiaplah untuk terpesona oleh keindahan Nokia G22 So Peach! (**)