• dinas pangan

Outlet Amanda Brownies Resmi Dibuka Di Palu

Outlet Brownies Amanda yang berada di Jalan Wolter Mongunsidi, Kota Palu. FOTO : istimewa

ELSINDO, Palu – Outlet Amanda Brownies yang berada di Jalan Wolter Mongunsidi, secara resmi dibuka di Kota Palu. Berbagai varian brownies kukus disediakan lewat promo terbaik, Selasa, 19 Desember 2033.

 

“Outlet kami telah mempunyai ratusan cabang di seluruh Indonesia, dan kebetulan ada penawaran promo selama tiga hari, Selasa hingga Kamis (19-21),” kata Manager Area Amanda Brownies, Muhajir Rahman.

 

Selain itu, Muhajir mengaku bahwa usaha tersebut juga diklaim dapat membantu perekonomian Kota Palu dalam hal melakukan perekrutan tenaga kerja sampai dengan merangkul pelaku UMKM lokal.

 

“Kota Palu merupakan cabang ke 125 di Indonesia. Kemungkinan besar, kami akan membuka outlet lagi di Gorontalo, Manado, dan Kendari. Semoga Amanda Brownies mampu menjadi bagian dari masyarakat khusus di bidang kuliner,” ujarnya. 

 

Sementara Asisten Bidang Pemerintahan Pemerintah Kota Palu (Pemkot), Mohammad Rizal, mengapresiasi adanya keberadaan Amanda Brownies yang membuka cabang di Kota Palu. 

 

“Terima kasih sebelumnya kepada Brownies Amanda sebagai indikator kemajuan ekonomi di Kota Palu. Bukan hanya itu, tapi dengan jelas memberikan ruang juga untuk UMKM lokal,” kata Asisten Bidang Pemerintahan Kota Palu. 

 

Dikatakan, beragam produk UMKM lokal bisa dijual di outlet Amanda Brownies. Hal tersebut, menurutnya sangat membuka peluang bisnis untuk UMKM lokal dapat berpartisipasi dalam membangkitkan ekonomi Kota Palu. 

 

“Ini adalah salah satu hal yang positif ditampilkan oleh Amanda Brownies. Dimana mau bersinergi dengan menggandeng pelaku UMKM lokal Palu,” jelasnya. 

 

Brownies Amanda memiliki 17 varian rasa dan harganya pun cukup beragam per box. Ada oiginal cokelat Rp50 ribu, chese cream Rp83 ribu, sarikaya pandan Rp56 ribu dan blueberry Rp61 ribu.

 

Ada pula varian banana cheese Rp56 ribu, stawberry Rp56 ribu dan tiramisu Rp67 ribu. Selain itu, rasa pink marble Rp58 ribu, choco marble Rp58 ribu dan tiramisu marble Rp58 ribu.

 

Bahkan, ada juga cappuccino Rp58 ribu, brownies bakar Rp53 ribu, brownies kering Rp48 ribu, bolu pandan Rp44 ribu, bolen keju Rp62 ribu, bolen cokelat Rp62 ribu, dan brownies ganache Rp72 ribu. (TIM)