• dinas pangan

Perayaan Natal dan Tahun Baru Umat Katolik, Memperkokoh Persaudaraan Antar Umat Beragama di Palu

Ketua DPRD Provinsi Sulteng, yang diwakili oleh Anggota DPRD Sulteng Ir. Elisa Bunga Allo.MM, menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 umat Katolik se-Kevikepan Palu. FOTO: HUMPRO DPRD SULTENG

ELSINDO, PALU– Ketua DPRD Provinsi Sulteng, yang diwakili oleh Anggota DPRD Sulteng Ir. Elisa Bunga Allo.MM, menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 umat Katolik se-Kevikepan Palu. Acara ini berlangsung di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu, Sabtu, 6 Januari 2024.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sulteng Drs. Ma’mun Amir, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Ketua FKUB Provinsi Sulteng Prof.Dr.H.Zainal Abidin.M.Ag, Unsur Forkopimda Sulteng, Para Kepala OPD Lingkup Pemda Provinsi Sulteng, Para Pastor dan Biarawati, serta Umat Katolik se Kota Palu.

Ir. Elisa Bunga Allo.MM, yang mewakili Ketua DPRD Provinsi Sulteng, menyampaikan bahwa Perayaan Natal dan Tahun Baru bersama warga Katolik se-Kevikepan Palu ini adalah momen yang sangat penting untuk merajut tali persaudaraan antar umat beragama.

Tema acara ini adalah “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi,” yang jelas memperkuat semangat kebersamaan dalam mewujudkan Bhineka Tunggal Ika, meskipun berbeda dalam agama dan keyakinan.

Ini menjadi momentum yang kuat bagi semua yang hadir untuk bersatu demi mewujudkan kebersamaan dalam keberagaman keyakinan.(**)