• dinas pangan

Perayaan Natal Korpri Provinsi Sulteng Tahun 2023, Momentum Kebersamaan untuk Maju

Anggota DPRD Sulteng, Elisa Bunga Allo hadiri Perayaan Natal Korpri Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023. FOTO: HUMPRO DPRD SULTENG

ELSINDO, PALU– Perayaan Natal Korpri Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun 2023 yang dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sulteng, diwakili oleh Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Ir. Elisa Bunga Allo.MM, berlangsung meriah di Ballroom Hotel Santika Palu, Kamis, 4 Januari 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, Wakil Gubernur Sulteng Drs. Ma’mun Amir, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Ketua FKUB Provinsi Sulteng Prof. Dr. H. Zainal Abidin.M.Ag, Unsur Forkopimda Sulteng, Para Kepala OPD Lingkup Pemda Provinsi Sulteng, Para Pendeta dan Tokoh Pemuda Umat Kristiani Kota Palu, serta sejumlah tamu undangan dari masyarakat Sipil/ASN umat kristiani. Hadir pula Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng, Siti Rachmi Amir Singi, S.Sos.M.Si beserta Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng, serta Ketua Korpri Provinsi Sulteng, Dr. Zubair.

Dalam sambutannya, Ir. Elisa Bunga Allo.MM, yang mewakili Ketua DPRD Provinsi Sulteng, menekankan bahwa perayaan Natal Korpri Provinsi Sulawesi Tengah memberikan inspirasi untuk menyambut tahun baru dengan semangat memajukan Sulawesi Tengah melalui pembangunan ekonomi.

Dia juga mengapresiasi pembangunan IKN di Kaltim yang diyakini akan memberikan dampak positif terhadap lapangan kerja dan produksi hasil pertanian di masa depan, dengan Sulawesi Tengah berperan penting sebagai penyangga utama dalam kelangsungan IKN.

Ir. Elisa Bunga Allo.MM, sebagai seorang legislator di daerah tersebut, mengajak seluruh masyarakat Sulteng untuk mendukung penuh program pemerintah, baik dari pusat maupun daerah, guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) demi mendukung pembangunan daerah di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur saat ini.

Ia juga menyampaikan harapannya agar perayaan Natal Korpri Provinsi Sulteng Tahun 2023 dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar umat beragama dan memperkokoh sikap toleransi di seluruh wilayah Provinsi Sulteng, terutama di Kota Palu.(*)