banggai
  • dinas pangan

Peringati Isra’ Mi’raj, Sivitas Untad Lantunkan Do’a dan Dzikir Bersama

DOA DZIKIR- sivitas Universitas Tadulako (Untad) menggelar Do'a & Dzikir bersama yang menghadirkan Habib Saleh Al-Idrus (Habib Rotan), di Auditorium Universitas Tadulako pada Senin (12/02/2024). FOTO: HUMAS UNTAD

ELSINDO, PALU- Dalam rangka memperingati momentum Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, sivitas Universitas Tadulako (Untad) menggelar Do’a dan Dzikir bersama yang menghadirkan Habib Saleh Al-Idrus (Habib Rotan).

Dengan mengangkat tema “Isra’ Mi’raj sebagai Momentum Meningkatkan Nilai Spiritual dan Kesadaran Intelektual”, kegiatan berlangsung di Auditorium Universitas Tadulako pada Senin (12/02/2024) pagi yang dihadiri oleh segenap sivitas akademika Untad serta perwakilan Mahasiswa.

Prof. Dr. Ir  Amar,. S.T,. M.T,. IPU,. Asean Eng selaku Rektor Untad menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelaksanaan kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan secara reguler setiap tahun.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah kami rencanakan dari beberapa hari yang lalu namun baru bisa terlaksana hari ini melihat beberapa hari kemarin kita libur. Dengan harapan kegiatan seperti bisa kita laksanakan secara reguler setiap tahunnya. Semoga dengan doa dan zikir bersama ini,  membawa keberkahan pada Untad,” ucap Rektor Untad.

Perayaan Isra’ Miraj ini diisi dengan Do’a dan Dzikir bersama, diselingi tausiah singkat kemudian ditutup dengan Sholat Dzuhur Berjamaah. (*)

 

*Follow Official WhattsApp Channel elsindo.id untuk mendapatkan berita update seputar sulteng dengan mengklik tautan ini.