• dinas pangan

PGM Adakan Banyak Event Selama Desember

Marketing Communication PGM, Agung Dwi Setyo ditemui wartawan di Palu. FOTO : istimewa.

ELSINDO, Palu – Pusat perbelanjaan Palu Grand Mall (PGM) mengadakan banyak event besar selama Desember yang akan bekerjasama dengan beberapa pihak swasta maupun mahasiswa terhitung sejak tanggal 1 sampai 31 Desember 2023.

 

“Ada Bazar fashion di tenan Matahari, jadi kalau pengunjung ingin berbelanja pakaian langsung saja datang. Bahkan, setiap akhir pekan, Jumat, Sabtu, dan Minggu kita penuh dengan event otomotif,” kata Marketing Communication PGM, Agung Dwi Setyo, Senin, 11 Desember 2023.

 

Sementara tercatat jumlah pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan tersebut juga mengalami kenaikan sebesar 50 persen menjelang Natal dan tahun baru. 

 

“Walaupun belum signifikan, peningkatan kunjungan masyarakat di sini cukup lumayan kalau dilihat dalam sehari,” kata Agung. 

 

Agung mengungkapkan, para pengunjung rata-rata datang menuju tenan Matahari dan Hypermart untuk sekadar berbelanja beberapa kebutuhan Natal khususnya pakaian dan bahan pokok.

 

“Sebenarnya seluruh tenan ramai dikunjungi masyarakat, cuma memang yang paling menonjol ya dua tenan itu (Matahari dan Hypermart),” ungkapnya.

 

Sementara itu, Operation Manager PGM, Anatoly B Zevanya mengaku bahwa pada tahun depan 2024 nanti akan banyak tenan nasional yang masuk dan mau bekerjasama dengan Palu Grand Mall. 

 

“Sampai dengan akhir tahun ini yang pasti sudah banyak tenan nasional masuk ke sini. Kemungkinan juga rencana  manajemen Starbucks mau ikut bergabung ke PGM,” kata Anatoly B Zevanya. (TIM)