• dinas pangan

PJ Bupati Donggala Apresiasi OPD dan Forkompimda Sukses Sambut Presiden RI di Pelabuhan Wani

Bupati
Pj Bupati Donggala Rifani. (FOTO: AKIB)

ELSINDO, DONGGALA- Penjabat (Pj) Bupati Donggala, Moh Rifani, mengungkapkan apresiasi yang mendalam terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) atas kerja keras dan kesuksesan mereka dalam menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Pelabuhan Wani yang terletak di Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kedatangan Presiden Joko Widodo ini bertujuan untuk meresmikan pelabuhan yang menjadi salah satu infrastruktur vital bagi pertumbuhan ekonomi dan konektivitas wilayah Donggala. Rifani menyampaikan apresiasi kepada OPD dan Forkompimda Kabupaten Donggala atas dedikasi dan keterampilan mereka dalam mengatur segala hal terkait dengan kunjungan tersebut, mulai dari persiapan teknis hingga aspek keamanan dan keselamatan.

“Kerja keras dan kerjasama tim yang solid antara berbagai pihak di Kabupaten Donggala tercermin dalam kesuksesan acara penyambutan tersebut,” ucapnya.

Dengan demikian, kerja keras dan kolaborasi antara OPD, Forkompimda, serta pemerintah pusat dan daerah telah menghasilkan pencapaian yang membanggakan dalam menyambut kunjungan penting ini.

“Hal ini juga menjadi bukti nyata komitmen bersama untuk terus memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Donggala,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan diresmikannya Pelabuhan Wani ini dapat memberi dampak bagi masyarakat Donggala khususnya di kecamatan Tanantovea. Demikianlah Pj Bupati Donggala. (*/del)